CONTENT BLOGGER HERE

Sabtu, 09 Juni 2012

Membuat widget follow us bird ( burung ) twitter melayang di blog

Sekarang kan jaman nya twitter tuh dan para blogger juga sudah pada membuat fan page nya sendiri. Sekarang ada script baru yang membuat gambar logo twitter melayang. Coba liat, di blog ini ada burung melayang-melayang kan? dan jika burung itu di klik akan menuju ke twitter blog saya? yup sekarang ada yang namanya twitter birdsprite.
Kalau sobat berminat untuk membuatnya ikuti langkah-lanhkah sebagai berikut :
1. buka blog anda
2. klik design
3. klik add a gadget dan pilih  Html/javascript
4. masukan ( copy paste ) ini ke dalam nya .
<script type="text/javascript" src="http://hoaaamers.googlecode.com/files/hoaaam.blogspot.com%20%28%20twitter%20melayang%20%29.js"></script><br /> <script type="text/javascript"> var birdSprite="http://4.bp.blogspot.com/-jmMHmT3wOak/Tam8b6aBLkI/AAAAAAAABBg/goBeWfPYRYw/s1600/birdsprite.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/Hoaaamers";var tweetThisText = "Official blog twitter page ";tripleflapInit();</script>
5. jika sudah di masukan klik save.
Keterangan :
Ganti yang berwarna merah dengan url twitter kamu, gambar dan title yang mau kamu tunjukan saat burung itu di dekatkan. semoga berhasil. 
Warna burung di atas adalah warna biru standart seperti  warna burung twitter. Jika anda menginginkan warna burung yang lain. ( klik pada gambar untuk melihat kode gambar nya )

Merah
Biru tua
Ungu


hijau
hitam
cokelat

Kuning
putih
















sumber : http://hoaaam.blogspot.com


Artikel Terkait:

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar