CONTENT BLOGGER HERE

Sabtu, 20 Oktober 2012

Cara Meng-Aktifkan Webcam di Notebook/Laptop Axioo

Bagi anda yang punya netbook atau laptop Axioo dan bingung bagaimana caranya mengaktifkan atau menampilkan Webcam di laptop atau notebook axioo anda.
Driver sudah pada di Instal semua tapi kok bila di klik Webcam ada tulisan " No Device Camera ". Dan saya  terus berusaha Bagaimana Cara Install Webcam Axioo saya.
Nah, jika anda tertarik untuk mengunakan Trik JITU dari saya, anda boleh lanjut bacanya, semoga artikel ini memberi solusi yang JITU Cara Aktifkan Webcam Axioo.
Saya tes pada notebook Axioo pico dan saya pun pernah coba di laptop axioo teman saya dan Alhamdulillah berhasil…..
saya coba saat Camera belum aktif, software menyatakan dengan sempurna " No Camera Device " padahal nampak tuh cameranya terpasang hehehehehe…...
Nah supaya notebook atau laptop kamu seperti gambar di atas, ikuti langkah-langkah brikut ini…..

Step 1
Pastikan Drivernya Udah di Instal Semua, cek di Device Manager

Step 2
Pastikan Software Webcamnya Udah di Install dan muncul di Dekstop

Step 3
Tekan Kombinasi Tombol Fn + F11, Webcam otomatis ON ( Untuk Axioo Centaur biasanya Fn + F10 ).. INGAT Tekan tombol kombinasinya di Dekstop

Step 4
Jalankan Software Webcam Tadi, Selesai...
SEMOGA BERHASIL!!!


Berikut Fungsi Tombol Penting untuk Axioo Notebook

Fn+F1, Fungsi : Mode Suspend, Deskripsi : Puts the computer in sleep mode
Fn+F2, Fungsi : Touch Switch, Deskripsi : Touchpad Toggle
Fn+F3, Fungsi : Switch Display, Deksripsi : LCD/HDMI/Proyektor
Fn+F9, Fungsi : Wifi Switch On Off, Deskripsi : Wireless LAN Switch
Fn+F10, Fungsi: Bluetooth Switch On Off, Deskripsi : Bluetooth Switch
Fn+F12, Fungsi : Silent Mode On Off, Deksripsi : Silent Mode / Power Management



Artikel Terkait:

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

3 komentar: